Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Silvi/Tania Senang Menjadi Juara
17 November 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2013] Silvi/Tania Senang Menjadi Juara
 
 

Pertandingan all PB Djarum final, pada partai final ganda pemula putri turnamen Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2013, berlangsung cukup ramai. Silvi Wulandari/Tania Oktaviani K berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Era Dzulzilati Malikul Mwi/Lisa Ayu Kusumawati dengan dua game langsung 21-14, 21-7 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudirman, Surabaya, Sabtu (16/11/2013).

Silvi, ketika ditemui usai pertandingan mengaku senang karena dapat mengalahkan beberapa pasangan unggulan di babak penyisihan dan tidak menduga karena pemain tunggal bisa menjadi juara.

“Selain ini kali pertama menjadi juara. Saya bahagia, karena bisa mengalahkan pasangan unggulan ke 8 dan unggulan ke 3 di babak penyisihan. Saya pun kaget, karena pemain tunggal bisa menjadi juara di ganda putri. Ini benar-benar diluar dugaan. Di tunggal saja saya hanya sampai semi final, itu pun di sirkuit Semarang dan disini,” sahut Silvi mojang dari Bandung ini.

Senada dengan Silvi. Tania, lahir di bulan Mei 1999 ini mengatakan, dirinya juga merasa senang  karena ini kali pertama bisa menjadi juara dan tidak menduga di ganda bisa mengukir prestasi, setelah sepuluh rangkaian sirkuit yang dikuitinya. 

“Sebenarnya saya dan Silvi hanya mencoba-coba menjadi pemain ganda. Latihannya saja tidak rutin. Malah kebanyakan latihan tunggal. Bahkan, prestasi saya di tunggal cukup memalukan.  Jadi unggulan ketiga di kejuaraan ini malah kalah di babak pertama. Kalahnya sama anak junior Djarum lagi,“
ujar Tania, yang lahir di kota Bandung ini. (DS)