Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jakarta 2014] Tedi/Rofahadah Maju ke Babak Tiga Kualifikasi
13 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jakarta 2014] Tedi/Rofahadah Maju ke Babak Tiga Kualifikasi
 
 

Pasangan campuran taruna asal klub PB Djarum, Tedi Supriadi/Rofahadah Supriadi Putri mampu menundukkan pasangan Heryando/Dini Aryani asal klub SGS PLN. Mereka menang mudah dua game langsung dengan skor cukup menyolok yaitu 21-8 dan 21-10. Mereka berhak maju kebabak tiga kualifikasi kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta 2014.

Tanpa butuh waktu yang cukup lama, Tedi/Rofahadah dapat menghentikan langkah pasangan SGS ini hanya dalam 18 menit. Dengan mengandalkan pukulan smash kencang dan pengembalian bola menyilang membuat lawan tidak berdaya. Menurut Tedy, usai bertanding bahwa lawan bermain cukup bagus. Hanya saja, mereka sudah menekan lawan sejak awal, sehingga lawan tidak bisa mengembangkan permainannya.

“Lawan terlihat gugup saat bermain. Jadinya mereka banyak mati-mati sendiri. Lagi pula ini pertemuan pertama kami. Kami main juga tidak terbebani, terpenting lagi main aman dulu tadi,” ujar Tedi kelahiran kota Bandung ini.

Rofahadah pun menambahkan bahwa sejak awal mereka sudah menemukan ritme permainannya. Jadinya tinggal ikutin irama bermain saja. Lawan pun kelihatannya sudah menyerah dan takut dahulu. “Lagi pula lawan banyak melakukan kesalahan sendiri,” sahut Rofahada mojang Bandung.

Di babak tiga kualifikasi, mereka akan berhadapan dengan pasangan, Noviar Rian Rahmatullah/Sahara. Sebelumnnya pasangan ini berhasil mengalahkan pasangan asal klub PPLP DKI Jakarta, M Zico/Ananda Aprilia dengan dua game langsung, skornya 21-12 dan 21-17.

“Kami harus jaga kondisi terlebih dahulu, agar besok (13/5) pagi bisa fit. Pokoknya selalu waspada dan tetap fokus. Jangan menganggap remeh lawan. Berusaha untuk menekan permainan lawan terlebih dahulu. Kalau bisa mengontrol permainannya. Jangan lupa tetap optimis.” jelas Tedi.

Rofahada pun mengaku optimis dan selalu tetap waspada menghadapi pasangan Noviar/Sahara. Untuk itu ia akan mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya. Terutama lagi tetap fokus, yakin dan percaya diri, itu modal bertanding nanti. (DS)