Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jakarta Open 2014] Rinov/Vania, Senang Meraih Gelar Juara
17 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jakarta Open 2014] Rinov/Vania, Senang Meraih Gelar Juara
 
 

Rinov Rivaldy/Vania Arianti Sukoco asal PB Djarum merasa senang bisa meraih gelar juara di kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta Open 2014. Pasangan campuran remaja ini mengalahkan pasangan asal Jaya Raya Jakarta, M. Reiza Fahlepi/Zarra Faza Azka dua game langsung dengan skor, 21-18 dan 21-19 dalam kurun waktu 37 menit.


Vania ketika usai bertanding mengaku dirinya sangat senang sekali. Ternyata bisa meraih gelar juara di Djarum Sirnas Jakarta ini. Sebelumnya di Sirnas Makasar dan USM Semarang hanya mampu sebagai runner up. Semoga ini sebagai awal bagus untuk bisa meraih perstasi ke jenjang berikutnya. Menurutnya lagi, masih banyak turnamen yang mesti di ikutinya. Untuk itu ia harus bisa lebih baik lagi bermain.


Saat ini saya merasa belum bagus mainnya. Masih banyak yang harus dilatih dan dibimbing oleh pelatih. Masih perlu latihan tambahan lagi. Semoga saja di turnamen-turnamen berikutnya, permainan saya bisa lebih bagus,” jelasnya.


Rinov pun merasa senang bisa menjadi juara. Bahkan dirinya tidak menyangka, kalau di kelas remaja mereka bisa menjadi juara. Menurutnya, turnamen ini awal pertama kalinya mereka naik level.


Mengenai pertandingan tadi, Vania mengaku tegang, karena baru pertama kali mereka bertemu. Tentunya mereka harus berfikir dilapangan. Mencari pola permainan yang tepat untuk menghadapi lawan. Apa lagi lawan lebih bisa mengatur permainannya. Tetapi mereka yakin dan percaya diri kalau bisa mengatasi permainan lawan.


Lawan memang cukup kuat dan tangguh tadi. Cuma modal kami hanya yakin dan optimis mampu mengatasi permainan lawan tadi. Walaupun sempat sedikit grogi saat lawan meraih poin saat kritis,” tambah Rinov. (DS)