Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Persaingan Djarum Sirnas Semakin Ketat
24 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Persaingan Djarum Sirnas Semakin Ketat
 
 

Usai sudah empat seri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014. Dari empat seri awal di tahun 2014 ini, ada tiga klub yang bersaing meraih gelar terbanyak. Di Makassar dan Batam, PB Exist berhasil meraih menjadi klub yang membawa pulang gelar terbanyak. Sementara di Jakarta, PB Djarum memiliki satu gelar lebih banyak dibanding PB Mutiara.

Di ibu kota, PB Djarum berhasil mengumpulkan lima gelar sementara PB Mutiara mengumpulkan empat gelar. Keadaan berbalik di Djarum Sirnas Jawa Barat. Kali ini, PB Mutiara yang memang bermarkas di kota kembang sanggup memenuhi target untuk bisa meraih lima gelar, sementara PB Djarum mengumpulkan empat gelar.

Persaingan di arena Djarum Sirnas memang semakin ketat. Klub-klub berloma untuk merekrut dan memoles pemain-pemain muda untuk bersaing menuju gelar juara.

"Di Bandung kami memiliki target untuk meraih lima gelar juara," ujar Jefri salah satu pelatih PB Mutiara sebelum Djarum Sirnas Bandung digelar.

PB Exist sendiri belum bisa berbicara banyak di dua seri terakhir. Di Jakarta mereka hanya meraih satu gelar juara, bahkan nihil di kota kembang. Selanjutnya, Djarum Sirnas sendiri akan digelar di Palangkaraya mulai dua Juni mendatang. Siapa yang akan menjadi peraih gelar terbanyak di Borneo?