Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Tedi/Angger Kembali Raih Gelar Juara
24 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2014] Tedi/Angger Kembali Raih Gelar Juara
 
 

Ganda taruna PB Djarum, Tedi Supriadi/Angger Sudrajad kembali berhasil maju ke podium tertinggi. Pekan lalu mereka pun berhasil menjadi juara di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jakarta Open 2014, sementara di Bandung di seri keempat ini, mereka berhasil mengalahkan unggulan pertama Alwi Mahardika/Felix Eka dari PB Exist pada Sabtu (24/5) petang.

Disepanjang laga yang digelar di Sports Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Tedi/Angger tampil begitu percaya diri. Diawal game pertama mereka langsung menggebrak, 11-5 di interval dan akhirnya menutup game pembuka ini dengan 21-8. Gelar pun mereka pastikan setelah akhirnya bisa mencuri kemenangan di game kedua dengan 21-16.

"Saya sudah beberapa kali bertemu Alwi/Felix, tapi memang dengan pasangan berbeda. Tapi meski demikian saya sedikit banyak sudah mengetahui tipe permainan mereka dan bagaimana mengatasinya. Ternyata terbukti tadi di lapangan," ujar Tedi usai laga.

Tedi sendiri mengaku senang bisa kembali menjadi juara, meskipun sebenarnya ia bersama Angger belum lama di pasangkan. "Juara pastinya saya senang, apalagi saya dan Angger belum lama dipasangkan. Semoga kedepannya kami semakin berprestasi," tuturnya.

Tedi/Angger menjadi satu-satunya penyumbang gelar bagi PB Djarum di sektor taruna. Setelah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami terhenti di babak semifinal, dan dua tunggal taruna putri PB Djarum, Marsa Indah Salsabila dan Devi Yunita Indah Sari juga terhenti di babak empat besar.

Gelar tunggal taruna putri jatuh ke tangan atlet Semen Gresik, Berliyan Sudrajat yang mengalahkan peraih gelar dua Djarum Sirnas 2014, Priskila Siahaya dengan 21-9 dan 21-17. Gelar ganda campuran taruna jatuh ketangan Reinard Dhanriano/Nisak Puji Lestari, Nisak sendiri sukses meraih gelar di nomor ganda putri bersama dengan Rika Rositawati. PB Mutiara pun melengkapi gelar melalui Panji Ahmad Maulana di nomor tunggal taruna putra.