Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Revindra Ingin Lampaui Raihannya di Jakarta
25 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Revindra Ingin Lampaui Raihannya di Jakarta
 
 

Moch Revindra Rayhaldi yang merupakan atlet tunggal taruna putra PB Djarum berhasil melalui babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2014. Dipertandingan yang digelar pada Rabu (25/6), Revindra berhasil menang mudah atas Fakhri Tegar Narendra dari PB PMS Solo dengan dua game langsung 21-6 dan 21-12.


“Untuk di Solo ini, saya ingin bisa minimal sama melampaui raihan saya di Jakarta, disana saya berhasil masuk semifinal. Ya inginnya bisa lebih,” ujar Revindra.


Di babak 16 besar yang akan digelar besok (26/6), Revindra akan berhadapan dengan wakil PB Mutiara, Cecep M Alawy. Ia mengaku ingin bisa kembali mengulang suksesnya di ibu kota.


“Di Jakarta saya berhasil menang lawan Cecep, ini menjadi modal saya untuk bertanding besok, semoga bisa kembali menang,” lanjutnya.


Revindra sendiri mengaku ingin bisa mencetak prestasi sebanyak mungkin di tahun terakhirnya untuk bersaing di kelas taruna.


“Kalau ditanya target sepanjang tahun ini, inginnya bisa lebih berprestasi apalagi ini tahun terakhir saya bertanding di taruna,” pungkasnya.


Selain Revindra, PB Djarum juga menurunkan Ramdhani M Zulkifli. Atlet yang masih bisa bersaing di nomor remaja ini, kembali turun di kelas taruna. Ia pun sukses melalui babak kedua setelah menundukkan Arif Wahyu Setiawan dari Candra Wijaya dalam dua game langsung 21-11 dan 21-16. Berikutnya ia akan berjumpa dengan wakil PB SGS PLN, Redi Perdana yang merupakan finalis di Djarum Sirnas Jawa Barat.