Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Jumpa Ganis di Perempat Final, Dinar Siap Habis-Habisan
26 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Jumpa Ganis di Perempat Final, Dinar Siap Habis-Habisan
 
 

Dinar Dyah Ayustine yang tahun ini sudah meraih gelar perdananya di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Open 2014 di Jakarta lalu, kini tengah merintis untuk kembali mencari gelar. Di laga seri keenam yang berlangsug di Solo, Dinar sukses melaju ke babak perempat final usai mengatasi Putri Sekartaji di babak 16 besar pada Kamis (26/6) petang.


Berhadapan dengan wakil PB Mutiara Cardinal itu, Dinar bisa mengatasinya dalam dua game langsung 21-12 dan 21-17. “Di sepanjang pertandingan tadi saya mencoba untuk tidak terbawa permainan lawan dan menerapkan permainan saya sendiri,” ujar Dinar usai laga.


Kemenangannya atas Putri ini membawanya untuk berjumpa dengan salah satu musuh terberatnya, Ganis Nur Rahmadhani. Wakil asal Pertamina Fastron itu melenggang ke perempat final setelah menang mudah dari Jauza Fadhilah Sugiarto dari Pelatprov DKI dengan 21-10 dan 21-11.


“Saya sudah sering bertemu Ganis, tapi memang belum pernah menang. Saya biasanya terlalu terburu-buru untuk mematikan lawan tapi malah seringnya jadi buat kesalahan sendiri. Untuk pertandingan besok, saya harus lebih sabar dan siap main habis-habisan,” pungkasnya.


Dinar yang bertanding disaksikan oleh keluarga mengakui, jika kehadiran sanak saudara kerap membuatnya lebih bersemangat. Sang ayah memang kerap mengikuti dan menyaksikan buah hatinya saat berlaga di pulau Jawa.


Langkah Dinar pun berhasil diikuti oleh Ana Rovita yang merupakan unggulan teratas.