Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Kalahkan Hermansyah, Thomi ke Perempat Final
26 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Kalahkan Hermansyah, Thomi ke Perempat Final
 
 

Thomi Azizan Mahbub sempat terlihat tidak meyakinkan di awal laganya melawan Hermansyah asal PB Jaya Raya. Di pertandingan yang digelar pada Kamis (26/6) petang, Thomi sempat terlihat kesulitan bahkan sempat tertinggal cukup jauh 1-10, sebelum akhirnya menyerah dengan 15-21 di game pertama.


Namun, akhirnya ia bisa merubah pola permainannya dan berbalik bisa mencuri dua game lainnya. Ia menang dengan 21-16 dan 21-9.


“Di game kedua saya justru kurang mau memaksa, diawal game Thomi memang terlihat kebingungan dengan pola permainan saya. Tapi harus saya akui hari ini Thomi bermain bagus dan saya juga kalah staimina,” ujar Hermansyah usai laga.


Thomi pun menuturkan bahwa diawal game dirinya memang sempat bingung dengan pola permainan yang diterapkan lawan. “Diawal game saya memang kebingungan mau bermain seperti apa, tetapi beruntung saya bisa menang di dua game berikutnya,” ujar Thomi.


Kemenangan ini membawanya melaju ke babak delapan besar dimana disana ia akan berjumpa dengan wakil PB Tangkas, Hardianto yang menang dramatis atas Muhammad Nizar asal Pelatprov DKI Jakarta dengan skor 21-19, 19-21 dan 26-24.


“Terakhir saya bertemu Hardianto tahun 2012, saya kalah. Ya, semoga saya bisa bermain bagus di perempat final nanti,” pungkas Thomi.


Sementara itu, Pelatnas berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak perempat final. Rifan Fauzin Imanudin dan Anthony Sinisuka Ginting masih terus melaju, sementara M Bayu Pangisthu harus terhenti di tangan unggulan pertama, Alamsyah Yunus asal JR Enkei.