Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Mychelle/Serena Maju Ke Perempat Final
13 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Mychelle/Serena Maju Ke Perempat Final
 
 

Bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta berlangsung laga kedua di nomor ganda taruna putri. Atlet PB Djarum, Mychelle Crhystine Bandaso/Serena Kani menang dua game atas Ersa Narulia R/Ingeldy Viola, hari Rabu (13/5) malam ini. Kemenangan Mychelle/Serena ini, membawa mereka maju ke babak perempat final Djarum Sirnas Jakarta Open 2015.

Tenyata, untuk meraih game pertama. Pasangan PB Djarum ini harus mau bekerja keras. Mereka selalu membuat kesalahan dan mengakibatkan poinnya selalu berkejaran.  Mereka pun menang tipis dari lawan ini yaitu 21-19. Menurut Mychelle kalau rekan tadi sering melakukan kesalahan dan terlalu banyak bermain defense. Untungnya mereka selalu jaga komunikasi tadi.

"Iya, tadi saya banyak melakukan kesalahan, karena kurang fokus mainnya. Padahal permainan lawan mudah ditebak tadi." Tambah Serena, usai bertanding.

Lanjut ke game kedua, pasangan Djarum ini pun merubah pola bermainnya. Kali ini mereka sudah langsung menekan pertahanan lawan. Bahkan tetap di menit 30, mereka berhasil memenangkan pertarungan ini. Mereka menang, 21-13.

Mychelle mengatakan kalau game kedua tadi, mereka mencoba merubah pola bermain dan banyak melakukan serangan. Tetapi komunikasi di lapangan juga selalu mereka jaga, itu kunci kemenangannya. "Jaga komunikasi dan saling mengingatkan itu kuncinya," tambah Serena lagi.

Marissa Vania Lieske/Winny Oktavina Kandow asal Tangkas Jakarta akan menjadi lawan mereka nanti di perempat final. Serena pun mengaku harus lebih baik mainnya dari hari ini. Dan harus lebih siap lagi nanti. "Harus lebih baik dari sekarang, karena tadi main kurang puas, tidak maksimal. Terpenting lagi kamu harus yakin nanti," ungkap Mychelle. (ds)