Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Mega Menang Rubber Game
14 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Mega Menang Rubber Game
 
 

Mega Ciputra asal PB Djarum berhasil menang rubber game dari Adiyaat Alfitrianta Wibawa asal Candra Wijaya pada laga ketiga di nomor tunggal remaja putra, Kamis (14/5) siang. Pemain unggulan ke dua ini pun, lolos kebabak perempat final Djarum Sirnas Jakarta Open 2015.

Padahal di game pertama, Mega harus mengakui keunggulan lawan. Ia kalah tipis dari lawan, 20-22. Lanjut di game kedua, ia pun merubah permainan. Kali ini ia lebih agresif dan langsung mengatur permainan. Lawan tak berdaya dan tak dapat mengembangkan permainan. Ia pun akhirnya menang telak, 21-7.

Di game tambahan pun, Mega makin percaya diri. Pukulan smash keras dan menyilang menjadi pundi-pundi kemenangan Mega. Tepat di menit ke 50, ia menang dengan skor 21-11. Mega usai bertanding mengaku kalau di awal pertandingan diri masih takut dan ragu-ragu bermain.

"Saya seperti tidak bisa bermain dan tidak bisa keluarkan semua kemampuan saya di awal game. Untungnya saya lebih percaya diri dan yakin. Lagi pula saya sudah ditargetkan oleh pengurus, jadi juara," tandas Mega, atlet lulusan Audisi Umum Djarum 2013 ini.

Mega pun mengaku percaya diri di babak perempat final nanti. Pasalnya ia akan bertemu dengan rekannya, Arief Prakoso. Ia hanya berharap bisa bermain lebih baik dari hari ini dan tentunya lebih bisa mengatur permainan nanti. (ds)