Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Yantoni/Gischa Tundukan Wakil Jepang
14 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Yantoni/Gischa Tundukan Wakil Jepang
 
 

Pertandingan babak kedua nomor ganda campuran taruna Djarum Sirnas Jakarta Open 2015 berlangsung Kamis (14/5) pagi. Pasangan PB Djarum, Yantoni Edy Saputra/Marshella Gischa Islami menundukkan wakil dari Jepang, Naoki Yamazawa/Saya Azuma dengan dua game langsung bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Hanya dalam durasi 27 menit, Yantoni/Gischa bisa maju ke babak perempat final Djarum Sirnas Jakarta Open 2015. Adapun pada game pertama, Yantoni/Gischa berhasil meraih dengan skor tipis, 21-17. Game kedua, Yantoni/Gischa semakin percaya diri dan kembali meraih kemenangan. Mereka menang, 21-14.

Yantoni, mengatakan kalau diawal mereka bermain terlalu terburu-buru karena kurang tenang. Setelah itu, bermain sudah enak, lebih santai dan lebih sabar. Intinya konsentrasi harus bisa lebih dijaga.

"Intinya sih, kami bermain tenang dan tentunya tetap menjaga konsentrasi. Fokus juga harus lebih dijaga pastinya," sahut Gischa kelahiran Blitar tahun 1997 ini.

Sementara itu, pasangan Andika Ramadiasyah/Mychelle Cryhstine Bandaso juga menang dari wakil Exsit Jakarta, Adiyta Dwiantoro/Esterina Agus. Mereka pun menang dua game langsung, 21-15 dan 21-9.

Andika mengaku kalau di pertandingan ini lawan takut duluan, kelihatan dari cara bertahan mereka. Kalau di smash pun mereka menyerah, tidak mau kejar bolanya. Jadi tidak ada strategi khusus, hanya enjoy saja mainnya.

"Iya, lawan tadi pasrah dan tidak mau ngelawan tadi. Jadi kami main biasa saja, tidak ada beban dan strategi khusus," tambahnya Mychelle kelahiran Tarakan tahun 1998 ini. (ds)