Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Vito Menang, PB Djarum Raih Empat Gelar
26 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Vito Menang, PB Djarum Raih Empat Gelar
 
 

PB Djarum menjadi klub paling banyak mengoleksi gelar di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017. Adalah Shesar Hiren Rustavito yang sukses menyumbang gelar keempat bagi klub yang bermarkas di Kudus ini. Bertanding pada Sabtu (26/8) petang di Gelora USM, Semarang, atlet yang akrab disapa Vito itu berhasil mengatasi Vicky Angga Saputra dari Tangkas Intiland dengan 21-13 dan 23-21.

“Di awal game saya sudah yakin dari awal. Saya sudah mempelajari permainan dia, kuncinya saya jangan sampai dikontrol sama dia, saya harus lebih bisa mengontrol permainan,” ujar Vito usai laga.

Ia sempat kesulitan di sepanjang game kedua, beberapa kali ia tertinggal seperti saat kedudukan 14-16. Tetapi ia berhasil unggul 17-16 dan menutup pertandingan dengan 23-21.

“Di game kedua saya malah ikut irama permainan dia, itu yang membuat tadi agak sulit. Tetapi akhirnya saya bisa mengatasinya,” tambahnya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Bungkam Unggulan Tiga, Feby/Lisa Kampiun!

Setelah Djarum Sirnas di Semarang, Vito akan bertarung di Vietnam Open Grand Prix 2017. “Nanti akan bermain di Vietnam, semoga bisa meraih hasil yang sesuai harapan di sana,” pungkasnya.

Kemenangan Vito di nomor tunggal dewasa putra ini melengkapi raihan atlet-atlet PB Djarum. Selain Vito, sebelumnya Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani berhasil menjadi juara di nomor ganda campuran taruna. Kemenangan ini dilanjutkan oleh Bobby Setiabudi di nomor tunggal remaja putra dan Feby Valencia Dwijayanti Gani/Lisa Ayu Kusumawati di nomor ganda taruna putri. PB Djarum pun menjadi pengoleksi gelar terbanyak di Djarum Sirnas kali ini, disusul oleh Exist Jakarta dan Jaya Raya dengan tiga gelar. Hasil selengkapnya dari Djarum Sirnas Jawa Tengah Open bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [SEA Games 2017] Ihsan Kembali Tundukan Lee Zii Jia