Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2019] Unggulan Pertama, Jessica/Nethania Sedikit Terbebani
02 September 2019
[Djarum Sirnas NTB Open 2019] Unggulan Pertama, Jessica/Nethania Sedikit Terbebani
 
 

Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tengara Barat Open 2019 telah berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, dari hari Senin (2/9) ini hingga hari Sabtu (7/9) mendatang. Pasangan remaja putri PB Djarum di percaya menjadi pasangan unggulan pertama di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 290 juta rupiah itu.

Mereka adalah pasangan Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan. Sebagai pasangan unggulan pertama, Jessica/Nethania mendapat keuntungan dengan tidak bertanding di babak pertama hari Senin (2/9) ini dan langsung menuju ke babak perempat final Djarum Sirnas seri ke enam ini. Justru Jessica/Nethania merasa terbebani dengan menjadi pasangan unggulan pertama.

"Ya sedikit ada rasa terbebani sih, soalnyakan lawan-lawan yang datang juga ada beberapa yang lebih senior dari kita. Pastinya rada mau capek dulu nanti. " jelas Jessica.

Meski persiapan tidak lama untuk menghadapi turnamen berlevel tingkat nasional ini, Jessica/Nethania berharap dengan latihan singkatnya itu mereka bisa lebih fokus dan bisa menjaga stamina pada setiap pertandingannya di Mataram ini.

"Buat persiapan Djarum Sirnas Lombok yang perlu disiapin itu fokus sama fisiknya, karena biar nanti kalau main bisa benar-benar fokus. Tak gampang mati sendiri sama jika lagi bermain really-really gitu biar tak cepat capek." jawabnya Jessica.

Datang sebagai unggulan pertama, Jessica/Nethania berharap meraih gelar juara pada Djarum Sirnas seri ke enam di kota pulau seribu Masjid ini. Pasalnya, pada Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 bulan Agustus lalu, Jessica/Nethania harus puas menjadi runner up.

"Kalau soal target sih ya pasti penggennya jadi juara ya tetapi yang terpenting sih, main bagus dulu aja menang kalah urusan belakangan." ujar Jessica.

Pada laga babak perempat final Djarum Sirnas NTB Open 2019 nanti, Jessica/Nethania berjumpa dengan pasangan SGS PLN Bandung Galuh Chandra Eka Safitri/Vici Husnia Zahwa. (ds)