Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Satu Tiket Final dari Ganda Putri Pemula
30 Juni 2022
[Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022] Satu Tiket Final dari Ganda Putri Pemula
 
 

Medan - Satu tiket ke babak final kategori Ganda Putri Pemula pada Sirkuit Nasional B Sumatera Utara 2022, sudah dipastikan dimiliki oleh salah satu ganda putri PB Djarum. Tercipta laga semifinal sesama pasangan PB Djarum. Unggulan kedua Jolin Angelia/Shaafiya Yasmin Maitsaa berpeluang untuk menciptakan final sesama ganda putri PB Djarum.

Pada laga semifinal pertama pada kategori Ganda Putri Pemula yang digelar di GOR PBSI Sumut, Medan, Jumat (1/7), unggulan teratas Nafina Addin Audina/Tommzhu Risfina Meyizza bertemu unggulan ketiga Dian Ramadhani Mukti/Putri Yasintha Ristyna. Sementara, Jolin/Shaafiya bertemu unggulan keempat Keyla Annisa Putri/Micha Leona Luthfia Wardoyo.

Nafina/Tommzhu, yang mendapatkan jatah bye pada babak pertama, melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Anggraini Setyawati/Ghaitsaa Bunga Mu'aazabah Purnama asal Mutiara Cardinal Bandung dengan straight games 21-16, 21-19. Keduanya lolos dari drama tiga gim di babak perempat final, saat berhadapan dengan Joy Lestari Sirait/Shely Kirana Nuvani dari Jaya Raya. Laga tersebut berkesudahan denga skor 21-16, 16-21, 21-17.

Dian/Putri juga harus melalui perlawanan sengit di babak perempat final ketika bersua dengan pasangan Jaya Raya lainnya, Ainun Qomariyah/Jessica Nur Alifa Hayati. Dian/Putri menang dua gim langsung 21-15, 24-22.