Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Lolos ke Babak Dua, Kenzie/Keyla Ingin Main Lebih Sabar
18 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Lolos ke Babak Dua, Kenzie/Keyla Ingin Main Lebih Sabar
 
 

Ganda remaja campuran PB Djarum, Kenzie Yoe/Leonora Keyla Frandica berhasil melaju ke babak dua Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Keduanya menang usai bertanding rubber game dengan skor akhir 21-17, 13-21, 21-19 dengan Alfa Wahyudinata/Rizka Iga Renggani (Kartike Purwokerto/Jaya Raya Jakarta).

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kenzie/Keyla dipaksa bermain tiga game. Setelah unggul di game pertama, keduanya malah tersusul di game kedua. Beruntung pada game penentu, Kenzie/Keyla kembali berhasil mengambil alhir pertandingan dan merebut kemenangan.

“Hari ini mainnya masih belum enak dan masih butuh penyesuaian dengan lampu yang cukup silau. Tapi puji Tuhan kami masih bisa diberi kemenangan,” kata Keyla ditemui usai laganya pada Senin (18/7).

“Kami harus lebih sabar dan lebih tenang. Fokusnya jangan sampai hilang dan kurangin mati-mati sendirinya. Tadi masih kurang sabar, jadi fokusnya gampang hilang,” ujar Keyla.

Kenzie/Keyla berharap bisa merebut gelar juara di sini. Namun keduanya tak menampik, bahwa lawan-lawannya di Sirnas A DKI Jakarta 2022 ini, bukanlah pemain yang mudah untuk dihadapi. Untuk itu keduanya berharap bisa memberikan permainan terbaiknya.

“Targetnya pasti mau juara. Tapi lawannya juga nggak mudah, jadi kami mau berusaha yang terbaik dulu saja,” kata Kenzie.

Di babak dua, Kenzie/Keyla akan berhadapan dengan Luhfi Eka Prayoga/Feodora Hisanah Eltriannisa dari klub Jaya Raya Jakarta. Luthfi/Feodora sendiri sebelumnya memastikan diri ke babak dua, dengan mengalahkan Ignasius Eric Christian/Paolivia Sherlie (Champion Jakarta). (NAF)