Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Yugo/Imanuela Atasi Lawan Pertamanya
18 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Yugo/Imanuela Atasi Lawan Pertamanya
 
 

Ganda remaja campuran PB Djarum, Yugo Alvaro Gunawan/Imanuela Ayu Soka berhasil mengatasi lawan pertamanya di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Keduanya mengalahkan Ruben/Clairine Yustine Mulia (Jay Badminton Club/Tristar Badminton Club) melalui dua game langsung 21-13, 21-11 dalam 29 menit.

“Pertandingan hari ini cukup baik. Kami berhasil mengatasi lawan pertama ini,” kata Yugo ditemui di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (18/7).

Membuka pertandingannya kali ini, Yugo/Imanuela berhasil tampil baik. Mereka mampu mengatasi lawan tanpa kesulitan berarti.

“Lawan hari ini kami belum pernah bertemu, tapi masih bisa kami atasi. Kuncinya bermain sabar aja,” ujar Imanuela.

Selanjutnya di babak dua, Yugo/Imanuela akan ditantang unggulan pertama asal klub Jaya Raya Jakarta, Zenno Bagu Adjie Putra Mulia/Nabila Cahya Permata Ayu. Berhadapan dengan pemain yang lebih di atas mereka, Yugo/Imanuela bertekad untuk tampil all out. Meski begitu, keduanya mengatakan tak memasang target khusus.

“Kami tidak ada target khusus, yang penting bisa memberikan yang terbaik. Karena kami juga masih remaja awal. Tapi kami akan berusaha bermain semaksimal mungkin,” kata Imanuela.

“Tiga hari sebelum pertandingan ini saya tidak latihan karena cedera. Jadi saya juga nggak mau target muluk-muluk, yang penting bisa maksimal saja,” ujar Yugo.

Selain Yugo/Imanuela, ganda remaja campuran PB Djarum juga menurunkan delapan wakil lainnya, yaitu Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinnara Nastine, Dapa Lesmana/Bernadine Anindya Wardana, Alexius Ongkytama Subagio/Rasi Joase Niakhe Munajad, Kenzie Yoe/Leonora Keyla Frandrica, Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia, Theodorus Steve Kurniawan/Jovita Aneira Prasma Hasya, Akhsan Ashardi/Virgita Inneke Putri, Ahmad Haikal Aryadi/Geraldine Alexandra Bolang (Klub Champion Klaten). (NAF)