Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dapa/Bernadine Pasang Target Juara
21 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dapa/Bernadine Pasang Target Juara
 
 

Pasangan ganda remaja campuran PB Djarum, Dapa Lesmana/Bernadine Anindya Wardana berharap bisa merebut title juara di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Bicara soal peluang, keduanya optimis bisa mewujudkan harapannya. Namun Dapa/Bernadine tak mau lengah dan tetap waspada dalam menghadapi setiap lawannya.

“Target ya pengennya juara satu, karena peluangnya cukup terbuka. Selain itu temen satu klub juga sekarang ini banyak yang naik ke taruna. Jadi kami lebih percaya diri. Tapi tetap, kami tidak boleh lengah,” kata Bernadine ditemui di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (21/7).

Meski baru sekali berpasangan, Dapa/Bernadine mengaku langsung cocok dalam berkomunikasi. Pola permainan mereka juga langsung klop di lapangan.

“Ini pasangan pertama kami. Alasannya karena pasangan saya, Anselmus (Breagit Fredy Prasteyo) tidak ikut di sini, jadi saya dipasangkan dengan Dapa. Dengan Dapa tidak ada kesulitan, sudah langsung cocok. Komunikasinya sudah bagus,” ujar Bernadine.

Dapa/Bernadine baru saja menyelesaikan pertandingan di babak tiga. Mereka mengalahkan Abdul Halim/Mufidah Lestari (PB Power Rajawali Tangerang), dua game langsung 21-15, 21-7.

“Tadi belum menemukan kesulitan, cuma tadi susah banget lapangannya. Silau, angin, jadi bolanya seperti hilang-hilang. Tapi lawan merasakan hal yang sama jadi nggak bisa dijadikan alasan. Cara antisipasinya enakin pukulannya saja, jangan aneh-aneh bolanya,” ungkap Bernadine.

Selanjutnya di babak perempat final, Dapa/Bernadine akan berhadapan dengan Christian Aldo Sanjaya/Salma Mufida (Jaya Raya Jakarta). Pertandingan babak perempat final akan berlangsung pada hari ini juga. Dapa/Bernadine dijadwalkan main pada pukul 21.30 WIB nanti.

“Untuk selanjutnya harus lebih fokus karena lawannya makin bagus. Pastinya harus lebih baik mainnya. Tadi soalnya kami merasa malah lebih buruk dari kemarin. Jadi nanti kami harus lebih maksimal lagi,” tutup Dapa. (NAF)