Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dua Ganda Taruna Putri Lolos ke Semifinal
21 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Dua Ganda Taruna Putri Lolos ke Semifinal
 
 

Dua ganda taruna putri PB Djarum, Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti dan Bernadine Anindya Wardana/Titis Maulida Rahma, sukses lolos ke babak semifinal Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (21/7), keduanya berhasil mengamankan kemenangan melalui pertandingan straight game.

Assyifa/Rosalia mengalahkan Ariella Naqiyyah/Rachel Agnesia Sabatini (Jaya Raya Jakarta). Pasangan unggulan dua ini menang dua game langsung dengan 21-18, 21-9.

“Sebenarnya nggak lihat sejauh itu, tapi ya mudah-mudahan itu semakin membuka peluang bagi kami untuk bisa juara di sini,” kata Rosalia saat diwawancarai PBDjarum.org.

Selanjutnya di semifinal, Assyifa/Rosalia kembali berhadapan dengan pasangan klub Jaya Raya Jakarta. Kali ini ialah Maulida Aprilia Putri/Meisa Rizka Fitria.

“Di pertandingan ini lumayan rata, jadi nggak mudah buat menang. Beda dengan di turnamen Kapolda kemarin, kami bisa juara bisa terbilang cukup mulus jalannya,” ujar Rosalia.

“Besok harusnya bisa menang. Cuma balik lagi, siapa yang lebih siap besok di lapangan pastinya harus lebih siap mainnya. Persiapannya fokus dan sudah tahu mau main apa, biar pas di lapangan nggak mikir lagi,” jelas Assyifa.

Sementara itu, Bernadine/Titis lolos usai mengalahkan Chelsea Da Silva Yogia/Chelsea Putri Miarera Sensa (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-15, 21-18. Di empat besar, Bernadine/Titis akan berhadapan dengan Alya Ardelia/Nanda Sekar Utari (Jaya Raya Jakarta). (NAF)