Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] 11 Wakil ke Final, PB Djarum Pastikan 3 Gelar Juara
22 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] 11 Wakil ke Final, PB Djarum Pastikan 3 Gelar Juara
 
 

Sebanyak 11 wakil PB Djarum berhasil melaju ke babak final turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Dari wakil-wakil yang lolos, PB Djarum sudah memastikan tiga gelar juara dari pertemuan sesama pemainnya.

Dari nomor pemula ganda pemula putra Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono akan berhadapan dengan pemain klub Jaya Raya Jakarta, Akmal Nurrahman/Muhammad Vito Annafsa.

Partai final ideal mempertemukan unggulan satu dan dua di ganda pemula putri. Dian Ramadhani Mukti/Yasintha Ristyna Putri akan berhadapan dengan Keyla Annisa Putri/Micha Leona Luthfia Wardoyo (Jaya Raya Jakarta).

Satu gelar juara diraih oleh ganda pemula campuran lewat pertandingan Raihan Daffa Edsel Pramono/Dian Ramadhani Mukti dengan Hikmal Abrar Putra Zawa/Vica Velicia.

Gelar lainnya disumbangkan oleh ganda taruna putri yang mempertemukan Bernadine Anindya Wardana/Titis Maulida Rahma dengan Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti, serta ganda taruna campuran antara Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Titis Maulida Rahma dengan Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai.

“Seneng bisa ke final di dua nomor. Karena ini kan naik dari kelas saya. Bisa ke final dua-duanya jadi senang alhamdulillah,” kata Titis soal pertandingannya di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

“Sebenarnya ini bukan kelas kami kan, karena kami dinaikkan ke taruna. Jadi nggak menyangka bisa menang, karena lawannya ada di tua dari kami, yang penting step by step aja. Ketemu teman sendiri dan kami satu kelas. Jadi pastinya ketat,” lanjut Titis.

“Tapi kami lebih nggak ada beban sih jadinya. Permainan juga jadi bisa keluar semua. Targetnya ke final, tapi kalau bisa juara,” ujar Bernadine.

Tiga wakil PB Djarum yang lolos juga datang dari sektor tunggal remaja putra, Moh. Zaki Ubaidillah, tunggal taruna putra yang diwakili Jason Christ Alexander serta ganda taruna putra, Nikolaus Joaquin/Verrel Yustin Mulia.

Babak final Sirnas A DKI Jakarta 2022 akan berlangsung pasa Sabtu (23/7) mulai pukul 10.00 WIB. (NAF)