Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Balas Kekalahan Rekan Satu Tim, Mubarrok/Edsel Melesat ke Final
22 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Balas Kekalahan Rekan Satu Tim, Mubarrok/Edsel Melesat ke Final
 
 

Ganda pemula putra PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono sukses melesat ke babak final turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Keduanya mengalahkan unggulan lima, Hastungkoro Rasyid Athanino/Muhammad Salim Al Ihsan (Mutiara Cardinal Bandung) dalam dua game, 21-11, 21-19

“Kami terus fokus di lapangan dan berusaha konsisten,” kata Edsel soal laganya kali ini, Jumat (22/7) di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

“Kami main no lob dan mengurangi kesalahan sendiri. Salah satu motivasi saya juga untuk membalas kekalahan teman satu klub sendiri,” ungkap Mubarrok menambahkan.

Sebelumnya di babak 16 besar, Hastungkoro/Salim menghentikan langkah pemain PB Djarum, Fernando Christian Setia Gunawan/Muh Wildan Mahareza. Hal ini rupanya menjadi salah satu motivasi Mubarrok/Edsel untuk merebut kemenangan.

Di babak final, Mubarrok/Edsel masih menunggu lawan antara dua pemain klub Jaya Raya Jakarta, Elang Rakha Putra Setiawan/Grendly Alkatib Lumintang dengan unggulan tiga, Akmal Nurrahman/Muhammad Vito Annafsa.

“Kami belum pernah ketemu mereka, tapi kami sudah mempelajari lawan. Kami siap untuk pertandingan besok,” kata Mubarrok percaya diri.

Sementara itu, bagi Edsel, nomor ganda pemula putra ini merupakan tiket babak final kedua yang berhasil ia raih. Di sektor ganda pemula campuran, Edsel yang berpasangan dengan Dian Ramadhani Mukti juga berhasil menembus partai puncak Sirnas A DKI Jakarta 2022. Edsel/Dian akan berhadapan dengan sesama pemain PB Djarum, Hikmal Abrar Putra Zawa/Vica Velicia.

“Saya berharap bisa meraih dua gelar juara di ganda putra dan campuran. Saya ingin mengulangi kesuksesan di Yuzu Walikota Open kemarin,” ujar Edsel.

Babak final Sirnas A DKI Jakarta 2022 akan berlangsung besok, Sabtu (23/7). Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB. (NAF)