Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas Jawa Barat 2022] Ihsan/Assyifa Hentikan Juara Sirnas Jakarta
25 Agustus 2022
[Sirnas Jawa Barat 2022] Ihsan/Assyifa Hentikan Juara Sirnas Jakarta
 
 

Kejutan berhasil diciptakan oleh ganda taruna campuran PB Djarum, Muhammad Ihsan Hawali/Assyifa Rizki Rahayu di babak perempat final Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2022, Kamis (25/8) hari ini. Mereka tak disangka sukses mengandaskan unggulan pertama yang juga merupakan pasangan PB Djarum, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai.

Ihsan/Assyifa berhasil menang dari pasangan yang juga merupakan juara Sirnas Jakarta Open 2022 itu, dengan dua game langsung 21-18, 21-14 dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Koni, Bandung.

Alhamdulillah bisa masuk semifinal dan juga mengalahkan unggulan pertama. Kunci kemenangannya komunikasi sama bermain tanpa beban sama sekali,” ungkap Ihsan.

Lolos ke semifinal merupakan target awal yang diemban Ihsan/Assyifa di turnamen ini. Meski bergitu, keduanya mengaku belum puas sampai di sini. Ihsan/Assyifa bertekad untuk bisa terus melesat ke final bahkan sampai meraih gelar juara.

Target awal kami sebenarnya bisa masuk semifinal dan sudah tercapai. Tetapi kami tidak cukup puas, semoga besok bisa lanjut ke final dan bisa meraih gelar juara,” sahut Assyifa.

Di semifinal besok, Ihnsa/Assyifa akan berhadapan dengan wakil Mutiara Bandung, Lionel Irvin/Agnia Sri Rahayu.

Besok ketemu pasangan Mutiara, mainnya harus lepas lagi, komunkasinya tetap dijaga, sama ambil start awalnya. Karena belum pernah ketemu sama lawan, jadi kita masukin pola main kita saja dari awal. Semoga bisa ngontrol permainan,” tutup Ihsan. (AH)