Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas Jabar 2022] Ini Target Joaquin/Verrell Usai Juara Sirnas Jabar
27 Agustus 2022
[Sirnas Jabar 2022] Ini Target Joaquin/Verrell Usai Juara Sirnas Jabar
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum, Nikolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia keluar sebagai juara Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2022. Hasil itu diterima usai di final tadi, Sabtu (27/8), mengalahkan wakil Jaya Raya, Kleopas Binar Putra Prakoso/Zidane Attauba Efendi dengan 21-16, 21-13 di GOR Koni, Bandung.

Puji Tuhan bisa menang, dan pertandingan tadi berjalan dengan lancar. Sebelumnya kami sudah siap dengan strateginya, dan di final tadi sangat terpakai strategi itu,” ungkap Verrell.

Saya sendiri sudah puas di pertandingan tadi, strateginya sudah keluar semua. Sebenarnya dilihat dari pertandingan-pertandingan mereka sebelumnya, kita menangnya straight juga sih, jadi sudah yakin dari awal,” papar Joaquin.

Dengan hasil ini pun, Joaquine/Verrell merasa belum puas. Keduanya berambisi untuk menjadi juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) akhir tahun nanti.

“Target ke depannya pastinya ingin juara Kejurnas, karena kalau juara Kejurnas kalau lihat aturan sebelumnya sudah pasti dapat masuk pelatnas dan kami ingin sekali masuk pelatnas, semoga tahun ini bisa tercapai,” jelas Verrell. (AH)