Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas Kaltimantan Tengah 2022] Ganda Putra PB Djarum Ciptakan Kejutan
07 September 2022
[Sirnas Kaltimantan Tengah 2022] Ganda Putra PB Djarum Ciptakan Kejutan
 
 

Satu-satunya wakil ganda putra PB Djarum di ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kalimantan Tengah Open 2022, yaitu Darmawan Setiawan/Revan Adrilleo Saputra berhasil melaju ke babak perempat final. Ganda anak putra itu memastikan diri ke babak 8 besar setelah sore tadi, Kamis (7/9), berhasil menciptakan kejutan dengan mengalahkan unggulan tiga, Prabu Bumi Syahputra/Saffarudin Aditiya (Berkat Abadi).

Berlangsung di GOR Pratama, Jl. Antang Kalang, Palangkaraya, Dermawan/Revan hanya butuh dua game saja untuk memenangkan pertandingan kontra Prabu/Saffarudin. Mereka menang dengan skor 21-13, 21-16. Meskipun menang, namun pelatih Bandar Sigit Pamungkas mengatakan dirinya belum cukup puas dengan permainan anak asuhnya di lapangan tadi.

Pertandingan tadi mereka masih belum lepas mainnya, jadi masih belum sesuai harapan. Semoga besok sudah normal sama bisa nguasain keadaan,” kata Bandar saat dihubungi oleh tim Pbdjarum.org.

Selanjutnya di babak perempat final besok, Dermawan/Revan akan berhadapan dengan wakil PB Kapuas Baru, Ahmad Naufal/Hansel Valentino Nathanael Subayang.

Di sisi lain, dikatakan Bandar, jika Dermawan/Revan ditargetkan untuk bisa menembus babak semifinal. Itu artinya, tinggal selangkah lagi keduanya untuk bisa mencapai target.

Harapannya semoga bisa tembus semifinal, karena mereka masih 11 tahun usianya, jadi menurut saya masuk semifinal sudah pencapaian yang baik,” tutup Bandar. (AH)