Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas Kalimantan Tengah Open 2022] Dermawan/Revan ke Semifinal
09 September 2022
[Sirnas Kalimantan Tengah Open 2022] Dermawan/Revan ke Semifinal
 
 

Tiket semifinal Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kalimantan Tengah Open 2022, berhasil diamankan oleh ganda putra U13 PB Djarum, Darmawan Setiawan/Revan Adrilleo Saputra. Mereka memastikan diri melaju ke babak 4 besar, setelah di perempat final kemarin, Kamis (8/9), mampu mengandaskan wakil PB Kapuas Baru, Ahmad Naufal/Hansel Valentino Nathanael Subayang.

Berlangsung di GOR Pratama, Jl. Antang Kalang, Palangkaraya, Dermawan/Revan terbilang cukup mudah untuk bisa meaju ke semifinal. Mereka berhasil mengalahkan lawannya tersebut dengan dua game langsung, 21-6, 21-7 dalam waktu 10 menit.

Alhamdulillah di perempat final mereka mainnnya bisa lebih lepas, jadi mulai enak feeling mainnya. Semoga bisa on the track di semifinal, jadi bisa ada peluang tembus ke final,” ucap Bandar Sigit, pelatih PB Djarum.

Di semifinal hari ini, Jumat (9/9), Darmawan/Revan akan berhadapan dengan wakil Mutiara Cardinal Bandung, Muhamad Afada Alkhoir/Muhammad Satria Alfarel.

Sebelumnya, Darmawan/Revan sendiri ditargetkan oleh pelatihnya untuk masuk ke babak semifinal. Itu artinya kedua pemain ini sudah mencapai target awal di turnamen ini. (AH)