Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Dapa/Isyana Melaju ke Babak Dua
04 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Dapa/Isyana Melaju ke Babak Dua
 
 

Pasangan ganda remaja campuran, Dapa Lesmana/Isyana Syahira Meida berhasil melaju ke babak dua Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Mereka menang 21-12, 27-25 dari pasangan El Varetta Hezka Aprilla Sisikirana/Gina Karmila, Selasa (4/10).

Membuka pertandingannya di GOR Satria Purwokerto, Dapa/Isyana yang berhasil menaklukkan game pertama sempat terlibat laga sengit di game berikutnya. Keduanya mengaku buru-buru untuk mengakhiri permainan dan berujung membuat kesalahan yang tidak perlu. Beruntung akhirnya Dapa/Isyana berhasil merebut kemenangan.

“Di game kedua kami buru-buru di lapangan, ingin cepat mengakiri. Jadinya banyak melakukan kesalahan sendiri. Harusnya yang kaya gitu nggak perlu terjadi,” kata Isyana usai laganya.

Dari laganya di babak pertama, Dapa/Isyana memetik pelajaran yang akan diperbaiki di babak berikutnya. Keduanya berharap bisa main lebih fokus dan berani di lapangan.

“Untuk pertandingan berikutnya kami harus lebih percaya diri, main safe, lebih berani, lebih lepas dan fokus terus. Jangan buru-buru seperti tadi,” ujar Dapa.

Di babak dua, Dapa/Isyana akan berhadapan dengan Kaka Raihansyah/Hamidah Jani Munifah (SKO Ragunan). Keduanya tercatat belum pernah bertemu di pertandingan.

Kemenangan yang sama juga berhasil direbut ganda remaja campuran, Kenzie Yoe/Rasi Joase Niakhe Munajad. Pasangan tersebut mengalahkan Fawwas Ahnaf Alzena Athaillah/Lilyan Sari Wibowo (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-5, 21-14. (NAF)