Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Habsyi Melaju ke Babak Tiga
05 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Habsyi Melaju ke Babak Tiga
 
 

Muhammad Nashrulloh Al Habsyi, tunggal pemula putra PB Djarum, berhasil melaju ke babak tiga Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Habsyi menang dua game langsung, dengan skor 22-20, 21-8 dari Alvin Syahrin Romadhon Siregar (Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya), Rabu (5/10) di GOR Satria Purwokerto.

Pada laganya itu, Habsyi mengaku sempat tegang karena belum mengetahui pola permainan lawan. Ia juga mengaku masih butuh penyesuaian di lapangan.

“Sempat tegang juga tadi karena belum tahu permainan lawan. Saya juga masih penyesuaian dengan lapangan. Tapi di game kedua saya sudah bisa bemain lebih baik,” kata Habsyi usai laganya.

“Kuncinya tadi main safe, nggak banyak mati sendiri dan mempelajari kebiasaan lawan di lapangan,” tambah Habsyi.

Selanjutnya di babak tiga, Habsyi akan berhadapan dengan Asitya Angsori (Mansion Exist Badminton Club).

“Di babak berikutnya semoga saya bisa lebih cepat beradaptasi dan jangan kendor dari awal,” pungkas

Ditanya soal targetnya di Purwokerto, Habsyi pasang target bisa merebut gelar juara. Ia berharap bisa meningkatkan hasil yang pernah diperolehnya di Sirkuit Nasional B Sumatera Utara. Di mana saat itu ia finis sebagai runner up.

“Sebelumnya saya di Sirnas Sumatera Utara jadi runner up. Semoga di sini bisa meningkat jadi juara. Targetnya di sini mau juara dan mau mengeluarkan semua kemampuan yang sudah saya latih sebelumnya,” papar Habsyi. (NAF)