Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Jolin Bertekad Pertahankan Gelar
05 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Jolin Bertekad Pertahankan Gelar
 
 

Pemain tunggal pemula putri PB Djarum, Jolin Angelia berharap bisa mempertahankan gelarnya di Sirkuit Nasional. Jolin sebelumnya sudah mengoleksi gelar juara di Sirkuit Nasional B Sumatera Utara dan Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2022. Kini di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022, Jolin kembali memasang target juara.

“Tentunya ingin mempertahankan gelar di Sirnas. Tapi saya nggak boleh terlalu menggebu-gebu. Karena semua lawan pasti sekarang mengincar saya. Jadi saya harus waspada. Kuncinya, nggak boleh sombong dan ma uterus belajar. Semoga di Purwokerto ini saya bisa meraih juara lagi,” ungkap Jolin.

“Beban untuk juara itu pasti ada. Tapi saya harus semangat dan terus berusaha,” tambah atlet kelahiran Medan, 15 Juni 2008 itu.

Untuk menunjang penampilannya di GOR Satria Purwokerto kali ini, Jolin mengatakan sangat fokus dalam menjaga kondisinya.

“Saya harus jaga kondisi semuanya. Mulai dari makan, istirahat, pikiran, semua harus dijaga,” tutur Jolin.

Di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah ini, Jolin baru saja menjejakkan kaki ke babak tiga. Ia mengalahkan Azifa Ploy Stacy (Indihome Gideon Badminton Academy) dengan skor 21-13, 21-15, Rabu (5/10).

“Untuk pertandingan hari ini saya tidak banyak mengalami kesulitan. Kami sudah sama-sama tahu pola permainannya. Apalagi dia kan juga mantan atlet PB Djarum. Jadi saya tinggal menghapal kebiasaan dia saja,” terang Jolin soal laganya di babak dua.

Selanjutnya di babak tiga, Jolin akan berhadapan dengan Kanya Fayrisa Kaidah (Jaya Raya Jakarta). (NAF)