Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara Terhenti
09 Desember 2022
[Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022] Chiara Terhenti
 
 

Perjuangan Chiara Marvella Handoyo pada ajang Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2022 akhinya harus terhenti. Pemain yang bertanding pada kategori tunggal taruna putri harus puas sebagai semifinalis. Hal yang sama juga dialami oleh Aura Ihza Aulia.

Hari ini (9/12) menjadi pertandingan terakhir Chiara dan Aura dikejuaraan yang dilaksankaan di Gelanggang Olahraga Tanjung Priok, Jakarta. Chiara terhenti di babak semifinal usai dikalahkan unggulan pertama, Azzahra Melani Arjisetya, pemain asal klub Jaya Raya. Walau kalah, Chiara mampu memberikan perlawanan pada unggulan pertama tunggal taruna putri. Chiara kalah 18-21, 19-21. Sementara Aura dikalahkan Zahra Rahma Kartina, pemain yang mengusung bendera JT One, Tangerang dengan skor 19-21, 12-21. Babak final akhirnya mempertemukan Azzahra melawan Zahra.

Wakil PB Djarum pada Sektor tunggal taruna putra juga ikut terhenti. Halim Hokiarto yang menjadi satu-satunya wakil PB Djarum yang tersisa di babak semifinal akhirnya kandas. Halim dikalahkan unggulan kedua Muhammad Halim As Sidiq dengan kedudukan 8-21, 18-21.

Final tunggal taruna putra akan mempertemukan Muhammad Halim As Sidiq melawan Muhammad Fachri Akbar Romadhon. (AR)