Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Dapa/Darren Lanjutkan Perjuangan ke Perempat Final
09 Februari 2023
[BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Dapa/Darren Lanjutkan Perjuangan ke Perempat Final
 
 

Ganda taruna putra, Dapa Lesmana/Darren Aurelius melanjutkan perjalanannya ke babak perempat final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat 2023. Mereka menjadi satu-satunya wakil PB Djarum yang bertahan di sektor ini dan akan berjuang untuk memperebutkan tiket semifinal.

“Puji Tuhan pertandingan berjalan dengan lancar. Kami berusaha yang terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini,” kata Darren usai laganya di GOR KONI Bandung, Kamis (9/2).

“Jadi satu-satunya wakil ganda taruna putra pasti ada rasa tertekan. Tapi kami harus berani melawan tekanan ini,” lanjut Darren.

Di babak tiga, Dapa/Darren mengalahkan Aldief Firmansyah Reynaldo/R. Bagas Koro Arya Erlangga (Pelatprov PBSI Jawa Timur). Dapa/Darren menang setelah beradu selama 56 menit dengan skor 17-21, 21-12, 21-18.

Melaju ke babak delapan besar, Dapa/Darren kemudian ditantang unggulan pertama, Kleopas Binar Putra Prakoso/Zidane Attauba Efendi (Jaya Raya Jakarta). Keduanya mengaku siap dan sudah mempelajari calon lawannya tersebut. Apalagi bagi Darren pertandingan besok bukan pertemuan pertamanya dengan Aldief/Bagas.

“Yang pasti istirahat yang cukup dan makan yang bener. Karena besok bukan lawan yang ringan. Ini bukan pertama kali kami ketemu mereka. Saya juga sering ketemu saat partner Anselmus, jadinya kami sudah paham dengan permainan mereka,” ungkap Darren.

Pertandingan perempat final ganda taruna putra akan berlangsung besok, Jumat (10/2). (NAF)