Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Ardita/Titis Genggam Tiket Perempat Final
08 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Ardita/Titis Genggam Tiket Perempat Final
 
 

Ganda putri U19 PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma berhasil menggenggam tiket perempat final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah Open 2023. Hasil itu dipastikan setelah di babak 16 besar, Rabu (8/3), mampu mengandaskan wakil Tjakrindo Bayu Kencan, Alia Oktafianti/Neila Nur Khlaidazia Rakhma dengan dua game langsung 21-18, 21-11 dalam waktu 25 menit.

Berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, pertandingan tadi berjalan cukup menegangkan. Terutama di game pertama, kejar mengejar angka terus saja tersaji, hingga akhirnya Ardita/Titis mampu menyudahinya dengan kemenangan.

Pertandingan hari ini lebih enak dibanding babak 32 besar kemarin. Tetapi tadi di game pertama sempat ketinggalan dulu kayak masih nyari-nyari dulu dan belum berani, sama belum dapat kepercayaan diri. Pas interval sudah mulai enak mainnya, soalnya kontrol sama bola juga lebih banyak sabar,” ungkap Titis.

Game kedua lebih enak dan lebih percaya diri karena di game pertama sudah menang. Game kedua mainnya nyepetin sama ngontrol lagi dan lebih berani,” sahut Ardita.

Di babak perempat final Kamis (9/3) besok, Ardita/Titis akan berhadapan dengan Clairine Yustin Mulia/Gina Karmila (Tristar BC/JT One).

Untuk besok lebih menyakinkan kemampuan diri sendiri. Karena tadi masih belum yakin,” tutup Titis. (AH)