Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Hani Ingin Perbaiki Hasil di Bandung
08 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Hani Ingin Perbaiki Hasil di Bandung
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U15 asal PB Djarum, Hani Miftasari kembali bersaing di arena pertandingan. Kali ini, ia berburu gelar di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah 2023, yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto. Rabu (8/3) pagi tadi, Hani berhasil meraih kemenangan di babak pertama atas Citra Dwi Lestari (IGBA) dengan dua game langsung 21-9, 21-11.

Pertandingan tadi masih adaptasi lapangan, karena baru pertama kali main tunggal hari ini. Kemarin Selasa (7/3) saya main ganda putri, jadi beda suasananya. Di sini karena hawanya panas, jadi harus bisa ngatur nafas saja,” tutur Hani.

Kalau kunci kemenangan di pertandingan tadi asal masuk dulu saja, dan nggak mati-mati sendiri. Pokoknya mau nahan,” tambahnya.

Di babak kedua Kamis (8/3) besok, Hani akan berhadapan dengan Patricia Regina Adalia (PB AIC Famindo). “Untuk besok persiapannya harus jaga kondisi saja. Terus dari segi makannya harus diatur, dan tidur yang teratur,” ungkap Hani.

Pada Sirnas seri pertama yang ia ikuti di Bandung, Jawa Barat, pada Februari lalu, Hani berhasil menembus babak semifinal. Namun sayang, ia tak mampu melanjutkan perjuangannya hingga final usai kalah dari lawannya. Kali ini, Hani bertekad untuk bisa memperbaiki hasil sebelumnya itu.

Target di sini juara, naik naik podium paling tinggi,” tutup Hani. (AH)