Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Jane Ingin Juara di Tanah Kelahiran
08 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Jane Ingin Juara di Tanah Kelahiran
 
 

Atlet putri U15 asal PB Djarum, Jane Maira Faiza sangat menyambut antusias bertanding di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto. Pasalnya, pemain kelahiran Purwokerto 24 april 2009 itu, berambisi untuk bisa meraih gelar juara untuk pertama kali di tanah kelahirannya.

Bertanding di sini perasaannya sangat senang sekali, karena saya ingin sekali juara di sini. Soalnya selama ini belum pernah merasakan juara level nasional di tanah kelahiran ini,” ungkap Jane kepada tim Pbdjarum.org.

Selain itu harusnya saya bisa memanfaatkan kesempatan, karena mendapat tambahan semangat dari orang tua dan keluarga yang menonton langsung,” tambah Jane.

Jika melihat peluang, kali ini Jane sangat berpeluang untuk mengulang kesuksesan di Sirnas seri pertama yang berlangsung di Bandung bulan Februari lalu. Kala itu Jane mampu memboyong dua gelar juara di ganda putri bersama Rachel Machalul Cahya Ayu, dan di ganda campuran bersama Muhammad Lutfhi Habibi.

Namun begitu, Jane mengaku tidak akan memikirkan hasil sebelumnya, mengingat persaingan sama-sama rata dan semua lawan tidak bisa dianggap remeh.

Meskipun sudah juara di Bandung kemarin, tetapi saya tidak akan memikirkan hal itu. karena persaiangan tetap rata, dan semua lawan tidak bisa dianggap remeh. Yang pasti saya akan melakukan yang terbaik,” tutup Jane.

Sejauh ini Jane bersama pasangannya di dua nomor tersebut masih berhasil memastikan diri melaju ke babak kedua yang akan berlangsung besok Kamis (8/3). (AH)