Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Sausan Langsung In di Babak Pertama
22 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Sausan Langsung In di Babak Pertama
 
 

Laga babak pertama BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023 dilalui dengan baik oleh tunggal putri U19 PB Djarum, Sausan Dwi Ramadhani. Menghadapi wakil Hadiwan Badminton Club, Dea Nur Fadilla, Sausan sukses memenangkan pertandingan dengan dua game langsung 21-14, 21-10 di GOR Sudirman, Surabaya.

Alhamdulillah di babak pertama ini bisa main dengan lancar tanpa hambatan. Terus tadi juga langsung enjoy mainnya tanpa beban,” tutur Sausan.

Sausan dan Dea sendiri sudah bertemu di dua turnamen sebelumnya. Pertemuan tersebut selalu dimenangkan oleh Sausan. Ditambah, Dea juga pada akhir tahun 2022 lalu sempat mengkuti magang di PB Djaraum. Hal tersebut yang membuat Sausan semakin yakin bisa memenangkan pertandingan tadi.

Saya sebelumnya sudah pernah ketemu dengan Dea dan selalu menang. Terus juga Dea pernah latihan bareng di PB Djarum tahun lalu, jadi saya sudah tahu tipe permainannya seperti apa,” jelas Sausan.

Di babak kedua besok, Selasa (23/5), Sausan akan berhadapan dengan unggulan delapan dari Victory Bogor, Laili Dwiyanti Nur Rohmah. “Besok ketemu Laili bakal menjadi pertemuan pertama. Persiapannya harus lebih siap dari segi fisik dan lebih tahan lagi, soalnya yang saya tahu Laili tipe mainnya banyak reli,” tutur Sausan.

Di samping itu, Sausan berharap pada Sirnas kali ini dirinya bisa mengeluarkan seluruh permainan terbaiknya.

Harapannya yang utama bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saya selama di pertandingan ini. Karena kalau sudah maksimal, pasti hasilnya akan mengikuti,” tutup Sausan. (AH)