Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Persaingan Ketat, Shandy Akan Tampil Nekad
23 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Persaingan Ketat, Shandy Akan Tampil Nekad
 
 

Laga babak kedua BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A JAwa Timur Open 2023 dilewati dengan baik oleh tunggal putri U19 PB Djarum, Shandy Tirani Mahesi. Menghadapi Natiqotul Wardah Filkaromah (PB Jaya Raya) Shandy sukses meraih kemenangan dengan dua game langsung 21-9, 21-12 di GOR Sudirman, Surabaya, Selasa (23/5).

Menghadapi lawan yang merupakan unggulan ketujuh, Shandy terlihat tampil lepas tanpa beban. Namun demikian, usai laga Shandy menerangkan bahwa di awal permainan dirinya sempat merasa sedikit tegang.

Sebenarnya di awal game pertama saya merasa tegang. Tetapi setelah mulai dan memperoleh beberapa poin, tegang itu hilang dan saya bermain mulai enjoy,” tutur Shandy.

Di babak 16 besar besok, Rabu (25/5), Shandy akan berhadapan dengan Annisa Balqis Ramadhani (Putra Mainaky Tangsel) yang sebelumnya melaju usai mengalahkan Melieza (Rajawali) 21-9 21-13.

Di babak 16 besar harus lebih dipersiapkan lagi mental dan fisiknya. Pikirannya lebih tenang lagi, pokoknya jangan lengah,” kata Shandy.

Di sisi lain, Shandy juga mengomentari persaingan yang di Sirnas kali ini. Menurutnya, lawan-lawan yang berlaga di sini cukup merata.

Persaingan di Sirnas kali ini benar-benar merata. Soalnya andalan-andalan dari klub lain semuanya turun. Saya akan nekad saja meskipun bukan unggulan, dan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik,” jelas Shandy. (AH)