Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Kejutan! Shandy Melesat Ke Semifinal
25 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Kejutan! Shandy Melesat Ke Semifinal
 
 

Tunggal putri U19 PB Djarum, Shandy Tirani Mahesi sukses menciptakan kejutan, pada babak perempat final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023. Menghadapi unggulan keempat asal PB Exist, Kanaya Anisya Putri, Shandy menang dengan skor 21-17, 21-15 di GOR Sudirman, Surabaya, Kamis (25/5).

Kemenangan itu pun diakui Shandy tidak mudah. Menurutnya, pertandingan tersebut adalah paling melelahkan dibanding pada babak sebelumnya.

Pertandingan hari ini cukup melelahkan di banding babak sebelumnya, karena lawan seimbang, jadi sama-sama gak mau kalah. Kemenangan tadi kunci kemenangannya saya lebih bermain tenang dan berani bermain pukulan bola atas,” tutur Shandy.

Game kedua sempat ketinggalan dulu karena lawan mencoba untuk mengubah permaninan dan lebih siap. Untungnya saya bisa kembali memegang kendali dengan bermain reli dan tidak terburu-buru,” sahut Shandy.

Selanjutnya di babak semifinal besok, Jumat (25/5), Shandy akan berhadapan dengan unggulan kedua, Zahra Rahma Kartina (JT One Tangerang).

Untuk besok lebih nekad saja. Meskipun lawan lebih diunggulkan, tetapi saya pernah menang lawan dia di Seleknas (Seleksi Nasional) tahun lalu. Jadi percaya diri saja,” tutur Shandy. (AH)