Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jatim 2023] Titis/Ardita Jumpa Isyana/Rinjani
25 Mei 2023
[BNI Sirnas A Jatim 2023] Titis/Ardita Jumpa Isyana/Rinjani
 
 

Laga semifinal ganda putri U19 BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Timur 2023, diantaranya akan mempertemukan dua wakil PB Djarum yaitu Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma kontra Isyana Syahira Media/Rinjani Kwinnara Nastine. Pertandingan tersebut akan tersaji besok Jumat (26/5), di GOR Sudirman, Surabaya.

Tiket semifinal lebih dulu diraih oleh Isyana/Rinjani setelah di perempat final mengalahkan Laudya Aura Dewi/Natasha Nathaniella Arinds (Pelatprov Jawa Timur) dengan 21-10, 21-10. Tak lama berselang Titis/Ardita membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan dua Alya Ardelia/Nanda Sekar Utari (PB Jaya Raya) dengan 21-14, 21-12.

Pertandingan tadi lumayan bisa kami atasi. Sebelumnya pernah ketemu juga di final Sirnas Jawa Tengah beberapa waktu lalu. dan permainannya mereka masih sama, jadi kami sudah tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Titis.

Selain itu kami juga di lapangan sudah mulai enak mainnya, sudah klop dan tinggal kompakin sedikit lagi,” sahut Ardita.

Besok ketemu teman sendiri kami bakal bermain nothing to lose, karena target semifinal sudah tercapai. Memang di latihan kami kalah terus sama Isyana/Rinjani, tetapi kami akan berusaha dulu tidak langsung menyerah,” jelas Titis.

Sementara itu semifinal ganda putri U19 lainnya akan mempertemukan wakil PB Jaya Raya lainnya, yaitu Chelsea Da Silva Yogia/Chelsea Putri Mairera Sensa kontra Ariella Naqiyyah/Rachel Agnesia Sabatini. (AH)