Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Debut Adhy/Leo di Sirnas Makassar
25 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Debut Adhy/Leo di Sirnas Makassar
 
 

Debut ganda putra U13 berbeda bendera Adhy Hasmoro (PB Champions Magelang)/Revan Adrilleo Saputra (PB Djarum) tersaji di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulses) 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Sungguimanasa Gowa, Makassar.

Hari ini, Selasa (25/7), kedua pemain tersebut sukses memenangkan pertandingan di babak 32 besar. Menghadapi Joshua Christian Jauw/Michelangello Edy Djojo (PB Talenta), Adhy/Leo menang dengan cukup mudah dua game langsung 21-18, 21-12.

Kami baru berpasangan di turnamen ini, dan di pertandingan tadi masih belum pas mainnya karena baru pertama. Kami masih harus adaptasi di lapangan,” kata Leo.

Rotasinya belum pas, dan semoga pertandingan selanjutnya bisa lebih enak mainnya,” sambung Adhy kepada tim Pbdjarum.org usai laga.

Jalan terjal harus langsung dihadapi pada babak 16 besar besok, Rabu (26/7). Pasalnya, mereka harus sudah menghadapi unggulan pertama asal PB Exist, Muh. Faiz S. Musgamy/Muhammad Zulfaihza Mahendra. Meski begitu, diakui Adhy/Leo mereka tetap optimis untuk bisa meraih kemenangan.

Besok lawan unggulan pertama pasti berat, tetapi kami tetap optimis bisa menang,” kata Leo.

Tak hanya itu, Adhy/leo mengaku siap memberikan kejutan meski baru dipasangkan.

Kami siap bermain maksimal dan memberikan kejutan. Semoga bisa juara di sini,” tutup Adhy. (AH)