Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Sulsel 2023] Adinta/Wilia Tembus Final Perdana
28 Juli 2023
[BNI Sirnas B Sulsel 2023] Adinta/Wilia Tembus Final Perdana
 
 

Ganda putri U15 PB Djarum, Adinta Haura Ghassani/Wilia Renasya berhasil menembus babak final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Sulawesi Selatan (Sulsel) 2023. Hasil tesebut diraih Adinta/Wilia setelah pada laga semifinal hari ini, Sabtu (28/7), mampu mengalahkan rekannya sesama PB Djarum, Michelly Tarlista/Sayna Claraza Annabiyah 21-14, 21-14 di GOR Sungguimanasa Gowa, Makassar.

Sejauh ini bersyukur bisa terus menang. Kunci kemenangannya jangan pantang meyerah selama bertanding di lapangan, selain itu kami juga memang tidak banyak mati sendiri mainnya, jadi bisa terus menang,” ucap Wilia.

Hasil ini pun menjadi pencapaian terbaik yang diraih oleh Haura/Wilia selama bergabung di PB Djarum sejak April 2023 lalu. Sebelumnya mereka terhenti di Sirkuit Nasional B Jawa Timur dan Pembangunan Jaya Raya International Grand Prix.

Tentunya senang bisa tembus final untuk pertama kalinya selama membela PB Djarum. Selain itu kan ini masih tahun awal kita bersaing di U15, karena tahun lalu masih di U13,” ungkap Haura.

Di final besok, Haura/Wilia kan berhadapan dengan rekannya sesama PB Djarum, Aurellia Florenza Lumoindong/Azka Ghani Putri Wardhana.

Untuk besok fokus sama jangan mau kalah sama lawan meskipun mereka lebih senior dari kami. Pokoknya tetap optimis,” tutup Haura. (AH)