Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Darren/Velisha Siap All Out dan Tanpa Beban
07 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Darren/Velisha Siap All Out dan Tanpa Beban
 
 

Darren Aurelius/Velisha Christina tampil untuk yang pertama kalinya di nomor ganda taruna campuran sebagai pasangan, pada BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Menjalani debutnya, Darren/Velisha pun siap all out dan berusaha meraih hasil terbaiknya.

Di babak pertama, Darren/Velisha merebut kemenangan dengan skor 21-18, 21-8 dari pasangan Ridwan Ardiansyah/Diah Pitaloka Kusumantini (Rajawali Tangkis/JT One Tangerang).

Tampil sebagai pasangan “dadakan” Darren/Velisha mengaku masih banyak melakukan penyesuaian. Keduanya juga mengatakan banyak berkomunikasi di lapangan, demi memuluskan langkah mereka.

“Pas main tadi masih penyesuaian semua, masih banyak yang harus dikomunikasikan satu sama lain. Karena kan latihan juga belum pernah bareng, jadi harus lebih banyak komunikasi di lapangan,” kata Velisha usai laganya di GOR Alun-Alun Serang, Senin (7/8).

“Lawan tadi masih bisa kami atasi. Targetnya mau main maksimal saja. Kalau dapet gelar jadinya bonus,” kata Velisha lagi.

“Karena baru pasangan jadinya targetnya step by step saja. Lawan tadi masih bisa diatasi. Tapi di game pertama tadi agak ragu-ragu, jadinya banyak buang poin untuk lawan,” timpal Darren.

Selanjutnya di babak dua, Darren/Velisha akan berhadapan dengan Ignasius Eric Christian/Media Nazwa Yuniar (PB Power Rajawali Tangerang).

“Lawan besok saya ketemu dengan pemain yang saya kalahkan di seleksi WJC (BWF World Junior Championships 2023) kemarin. Semoga dengan Velish, kami bisa menang lagi,” pungkas Darren.

Sebagai informasi tambahan, Darren bersama pasangan tetapnya, Titis Maulida Rahma baru saja memastikan diri untuk masuk dalam skuad Indonesia di BWF World Junior Championships 2023. (NAF)