Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Hazzel/Irwansyah Waspadai Lawan di Babak Dua
09 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Hazzel/Irwansyah Waspadai Lawan di Babak Dua
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum Mohammad Hazzel Javiera/Muhammad Keysa Irwansyah lolos ke babak dua BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Mereka mengalahkan pasangan Anwar Husaini/Geral Maulana (PB Power Rajawali Tangerang) dua game langsung dengan skor 21-10, 21-16, Rabu (9/8), di GOR Alun-Alun Serang.

Sukses melangkah ke babak dua, Hazzel/Irwansyah lanjut mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan berikutnya. Mereka ditantang unggulan lima, Ali Faathir Rayhan/Zenno Bayu Adjie Putra Mulia (Jaya Raya Jakarta). Hazzel/Irwansyah mengaku waspada, sebab lawannya nanti memiliki permainan no lob yang cukup bagus.

“Lawan kami besok bagus no lobnya. Kami harus berani mengadu di lapangan dan fokus di setiap poin. Mereka juga mengalahkan teman kami Anselmus/Pulung (Anselmus Breagit Fredy Prasetya/PulungRamadhan) di turnamen Pembangunan Jaya Raya (Junior Interational Grand Prix 2023) kemarin,” kata Irwansyah kepada PBDjarum.org.

Meski akan bertemu lawan yang tak mudah, Hazzel/Irwansyah berharap bisa maksimal dan memenangkan pertandingannya. Keduanya juga memasang target untuk duduk di podium Sirnas A Banten kali ini.

“Targetnya pengen naik podium. Tapi memang tidak mudah. Apalagi kekuatan ganda putra di level kami cukup merata. Tinggal siapa yang siap mentalnya, dia yang bisa menang,” kata Irwansyah lagi.

Lolos ke babak dua juga dicapai oleh Dapa Lesmana/Karsten Spencer Darma. Mereka mengalahkan pemain PB Power Rajawali Tangerang, Muhammad Resya Radival/Muhammad Rizieq Alfarizy dengan skor 21-15, 21-10.

Di babak berikutnya, Dapa/Karsten akan berhadapan dengan Mangara Jordan Tumanggor/Rakha Raja Arju Pratama (Indihome Gideon Badminton Academy). (NAF)