Turnamen Nasional
Home > Berita > > [Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Bekal Persiapan Matang Bimo/Hikmal Optimis Jadi Juara
10 Oktober 2023
[Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Bekal Persiapan Matang Bimo/Hikmal Optimis Jadi Juara
 
 

Persiapan matang diakui ganda putra U17 Pengkab Kudus asal PB Djarum, Bimo Fajar Purnomo/Hikmal Abrar Putra Zawa sudah mereka lakukan sebelum tampil di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Tengah (Jateng) 2023, yang saat ini tengah berlangsung di The Club Graha Padma, Semarang.

Hari ini, Selasa (10/10), Bim0/Hikmal berhasil mengantongi kemenangan pertama di babak 32 besar atas wakil Pengkab Kendal, Akhmad Bariq Taqiyyudin/Albertus Alfianto Nugroho dengan 21-12, 21-11.

Bimo/Hikmal sendiri baru dipasangkan untuk kedua kalinya di turnamen ini. Sebelumnya mereka mengawali debut di ajang Scarlet Badminton Oper Tournament 2023. Saat itu hasilnya mereka terhenti di babak 16 besar.

Ini kedua kalinya kami berpasangan. Persiapan sekarang jauh lebih bagus dan maksimal. Jadi kami punya target khusus di turnamen ini. Pengennya juara. Solanya lawan di sini tidak seberat waktu kemarin, jadi kami mau memanfaatkan kesempatan,” tutur Hikmal.

Waktu di turnamen sebelumnya kali kurang berani dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi di sini kami berusaha akan lebih baik lagi,” sahut Bimo.

Di babak 16 besar, Rabu (11/10) besok, Bimo/Hikmal akan berhadapan dengan pemenang antara Antonio Gerrad/Timotius Hubert Yao (Pengkab Klaten) VS Dimas Satria Abimayu/Dimas Surya Saputra (Pengkab Boyolali/Pengkab Sragen). (AH)