Turnamen Nasional
Home > Berita > > [Grand Padma Kejurprov PBSI 2023] Andhika/Chelsea Sabet Gelar Kedua
14 Oktober 2023
[Grand Padma Kejurprov PBSI 2023] Andhika/Chelsea Sabet Gelar Kedua
 
 

Gelar kedua tahun ini berhasil diraih oleh ganda campuran U19 asal PB Djarum, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda di ajang Grand Padma Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Tengah (Jateng) 2023. Mewakil Pengkab Kudus, Andhika/Chelsea keluar sebagai juara usai mengalahkan rekan satu timnya, Akhsan Ashardi/Jovita Aneira Prasma Hasya dengan dua game langsung 21-13, 21-16, di The Club Graha Padma, Semarang pada Sabtu (14/10).

Pastinya senang bisa juara untuk kedua kalinya tahun ini. Tadi mainnya nggak ada kendala. Semua pola masuk. Terus lawan teman sendiri nothing to lose saja sejak awal main,” tutur Chelsea.

Kami sudah optimis dari awal pertandingan tadi bisa menang. Meskipun kami jarang latihan bareng, tetapi di turnamen ini kami merasa siap saja dari awal,” tambah Andhika.

Kemenangan ini pun menambah kepercayaan diri Andhika/Chelsea untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Andhika/Chelsea akan bertanding di 11th Yonex Sunrise Double Special Championships 2023 pada 1-4 November mendatang.

Ini jadi modal kami untuk bisa lebih percaya diri lagi di turnamen berikutnya. Memang Kejurnas (Kejuaraan Nasional PBSI) jadi tujuan akhir kami tahun ini, tetapi ada turnamen yang bakal kami ikuti lagi sebelumnya. Semoga di Yonex Sunrise nanti kami bisa kembali juara,” tutup Andhika. (AH)