Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Persaingan Ketat, Devin Berharap Bisa Tembus Semifinal
06 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Persaingan Ketat, Devin Berharap Bisa Tembus Semifinal
 
 

Ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023 saat ini tengah berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Senin (6/11). Persaingan di seri Sirnas A penutup tahun ini terasa cukup terasa sengit. Para atlet dari bebagai klub berusaha tampil habis-habisan demi mendapatkan hasil terbaik.

Tak terkecuali atlet tunggal putra U19 binaan PB Djarum, Devin Artha Wahyudi. Mengawali lagi perdana di babak 64 besar, Devin tampil apik saat menghadapi Surya Adi Pambudi wakil dari Tjakrindo Master Sony Dwi Kuncoro. Devin berhasil menang dengan dua game langusng 21-9, 21-15.

Tadi mainnya dari awal langsung enak. Terus lawan juga di game pertama mungkin belum enak. Di game kedua lawan sudah mulai enak mainnya, tetapi saya masih bisa ngadu dan menang,” tutur Devin.

Tadi sempat ada kesulitan di game kedua, lawan jadi banyak menaruh bola. Saya gak enak, tapi lama-lama jadi hafal dan jagain pukulan dia,” jelas Devin yang di babak 32 besar, Selasa (7/11), akan berhadapan dengan Steven Setiawan (SGS PLN Bandung).

Sementara itu di sisi lain, Devin mengaku mempunyai bekal persiapan yang cukup baik di turnamen ini. Hal itu pun membuat dirinya mempunyai target minimal bisa tembus semifinal terlebih dahulu.

Persiapannya cukup baik sebelum berangkat ke sini, benar-benar dimanfaatin. Saya banyak melakukan latihan pukulan sama belajar bagaimana caranya agar tidak banyak mati sendiri. Selain itu saya juga banyak latihan kaki untuk penguatan,” ungkap Devin.

Persaingan di sini memang cukup berat, tetapi saya optimis dan berharap bisa masuk semifinal dulu,” tutup Devin. (AH)