Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Voyage/Titis Tebar Ancaman
07 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Voyage/Titis Tebar Ancaman
 
 

Duet ganda campuran U19 asal PB Djarum, Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Titis Maulida Rahma tersaji di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023. Selasa (11/7) pagi tadi, Voyage /Titis berhasil melewati babak kedua usai mengalahkan Jenkinsen Excellent Theodorus/Devira Angelica Pascoal (PB Talenta/PB Djarum). Berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Voyage/Titis menang dengan dua game langsung 21-13, 21-14.

Pertandingan hari ini lebih baik dari kemarin (8/7), gerakannya sudah enak. Kemarin baru pertama main, jadi masih kagok gitu. Sebenarnya lawannya sama saja cuma karena belum enak saja kemarin,” ungkap Titis.

Voyage/Titis sendiri bukan yang pertama kalinya dipasangkan. Sebelumnya ia pernah dipasangkan di ajang Sirnas A Jakarta 2022, Sirnas A Jawa Barat 2023 dan Sirnas A Jawa Tengah 2023. Pencapaian terbaiknya yaitu menjadi finalis di Sirnas A Jakarta 2022.

Karena kami bukan pasangan tetap, tetapi pasti harus adaptasi lagi karena jarang dipasangkan. Tetapi tidak begitu sulit bagi kami dan tinggal meningkatkan komunikasinya saja,” jelas Voyage.

Diketahui alasan mereka dipasangkan yaitu karena pasangan Titis yaitu Darren Aurelius sedang mengalami cedera. Sedangkan Voyage sejauh ini tidak mempunyai pasangan tetap.

Sementara itu ketika ditanya soal peluang, mereka melihat peluang cuku terbuka untuk bisa juara di turnamen ini.

Melihat peluang, buat saya sendiri karena ini tahun terakhir saya bermain di junior, jadi seharusnya bisa juara. Saya akan bermain habis-habisan,” jelas Voyage.

Di babak 16 besar, besok Rabu (12/7), Voyage/Titis akan berhadapan dengan Taufik Aderya M/Clairine Yustin Mulia (Power Rajawali).

Saya sudah pernah ketemu sama mereka (Taufik/Clairine), sudah tahu tipe permainannya. Untuk besok kami harus waspada sama bola-bola cepatnya mereka,” tutup Titis. (AH)