Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Jesslyn/Syalma Coba Peruntungan di Ganda Putri
08 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Jesslyn/Syalma Coba Peruntungan di Ganda Putri
 
 

Atlet spesialis tunggal putri U15 asuhan PB Djarum, Jesslyn Carrisia dan Syalma Nurwijaya Kusuma mencoba peruntungan dengan bermain rangkap di ganda putri pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023, yang saat ini tengah berlangsung di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Mengawali babak pertama sore tadi, Rabu (8/11), Jesslyn/Syalma berhasil meraih kemenangan atas lawannya, Azzahra Saraya Puteri/Qurratu'Ain dengan dua game langsung 21-14, 21-16.

Pas awal main tadi agak deg-degan, soalnya baru main ganda lagi. Terakhir tahun lalu main ganda dan pasangan, jadi masih butuh penyesuaian lagi,” ungkap Syalma.

Diakui Jesslyn Syalma didebutnya tahun ini, mereka berharap bisa langsung meraih kejutan. Terlebih lagi, Jesslyn sudah kalah di babak pertama tunggal putri yang berlangsung Senin (8/11) kemarin.

Kami berharap bisa buat kejutan di ganda putri. Apalagi saya sudah kalah di tunggal putri, jadi akan lebih maksa lagi bermain di ganda,” ucap Jesslyn.

Saya meskipun masih main tunggal, tetapi mau juga terus menang di ganda. Semoga bisa mendapat hasil bagus di dua nomor,” tutup Syalma.

Pada babak kedua, besok Kamis (9/11), Jesslyn/Syalma akan berhadapan dengan Citra Dwi Lestari/Ketty Rudianto (IGBA). (AH)