Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Buat Kejutan! Karikta/Chelsea Tumbangkan Unggulan Kedua
09 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Buat Kejutan! Karikta/Chelsea Tumbangkan Unggulan Kedua
 
 

Kejutan tersaji di babak 16 Besar ganda putri U19 pada ajang BNI Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2023. Di mana wakil PB Djarum, Kartika Mayasari/Laudya Chelsea Griselda sukses menumbangkan unggulan kedua, Chelsea Da Silva Yogia/Chelsea Putri Mairera Sensa dari PB Jaya Raya usai menang dengan skor 21-15, 16-21, 21-18 di GOR UNJ Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11).

Pertandingan tadi bisa dibilang cukup sengit, karena sebenarnya permainan lawan sangat bagus dan menyulitkan, tetapi masih di ambang yang bisa diatasi. Sebenarnya, kita juga bisa dibilang banyak error sendiri, akibatnya kami terpaksa untuk main game ketiga,” papar Chelsea.

Ada efek tidak terbiasa sama lapangan juga, sehingga berpengaruh ke permainan kami yang banyak mati sendiri,” tambah Tika.

Di perempat final nanti, mereka akan berhadapan dengan saudara sendiri, yakni Jovita Aneira Prasma Hasya/Nafina Addin Audina yang sudah membungkus kemenangan atas pasangan dari PB. Power Rajawali.

Kami sih yakin dan fight aja dulu dari awal, karena kita udah sering ketemu di latihan jadi saling tahu pola permainan satu sama lain,” jawab mereka mengenai persiapannya untuk sore nanti.