Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Oka/Hafidzah Menangi Laga “Perang Saudara”
09 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Oka/Hafidzah Menangi Laga “Perang Saudara”
 
 

Kemenangan di babak ketiga pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023, berhasil diraih oleh ganda campuran U15 PB Djarum, Oka Faiq Januar/Nur Hafidzah Afifah, Kamis (9/11) siang. Menghadapi rekan satu klubnya, I Nyoman Devan Kertikea Ryoga Sancaya/Michelly Tarlista, Oka/Hafidzah harus berjuang tiga game sampai akhirnya menang dengan 19-21, 21-6, 21-12.

Oka/Hafidzah mengakui bahwa adanya beberapa kendala yang mereka tetap rasakan hingga tahap-tahap sekarang ini.

Sebenarnya kurang berani di game pertama itu menjadi kendala utama yang kita alami tadi. Ketika game kedua baru mulai dapet feel-nya setelah main lebih sabar. Walaupun ada faktor tegang dan kurang masuk dari awal, hal tersebut memicu terjadinya rubber game,” jawab Oka/Hafidzah.

Di perempat final sore nanti, Oka/Hafidzah akan kembali berhadapan dengan teman sendiri, Irfan Setia Rizki/Anggun Arvina Prawiranata di GOR UNJ Utama.

Persiapan yang kami lakukan tentunya lebih nothing to lose dan terus berani aja, karena mereka lebih senior daripada kita,” tambah mereka.

Tanpa muluk-muluk, Oka/Hafidzah tetap fokus untuk menjalani pertandingan satu per satu dahulu  untuk bisa merebutkan posisi di semifinal.

Evaluasi kami untuk pertandingan nanti, tentunya dari awal kita harus lebih berani dan masuk duluan di tiap gamenya. Karena udah masuk perempat final juga, kita gak mikirin menang/kalah yang penting berikan yang terbaik dulu,” tutup Oka/Hafidzah.