Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Target Podium Tertinggi, Elang/Alfindo Tak Mau Kendor
09 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Target Podium Tertinggi, Elang/Alfindo Tak Mau Kendor
 
 

Babak ketiga BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A DKI Jakarta 2023, Kamis (9/11), berhasil dimenangkan oleh ganda putra U15 PB Djarum, Alfindo/Melkior Elang Pura Angkasa. Berlaga di GOR UNJ, Jakarta Timur, mereka berhasil melewati pasangan Muhammad Al Farezy/Zidan Jezabel Aldamar (Mansion Exist Badminton Club) melalui dua game langsung 21-9, 21-11.

Kami bersyukur di pertandingan kali ini semua strategi dan pola permainan sudah berjalan sebagaimana mestinya. Tidak hanya itu, menurut kami lawan yang dihadapi hari ini juga masih berada di level yang sama dengan lawan-lawan sebelumnya, sehingga kami belum terlalu kesulitan,” tutur Alfindo/Elang.

Sebagai pasangan yang baru saja digabungkan serta baru tahun 2023 ini bergabung ke PB Djarum, mereka memiliki target dan persiapan yang jelas dan baik sebelum turnamen ini berlangsung.

Sore nanti, Alfindo/Elang akan melawan Fadlan Khairul Azam/Nahdan Syiraj Fauzi Naim untuk melanjutkan perjuangannya di perempat final BNI Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2023.

Walaupun sore nanti merupakan pertandingan perdana kami melawan mereka, kami tetap akan mempersiapkan yang terbaik dari segi tenaga, penyesuaian dengan kondisi lapangannya yang silau, dan juga terus fokus hingga bisa mencapai target kita,” tutup Elang.