Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Debut, Lutfhi/Vica Langsung Tembus Final
10 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Debut, Lutfhi/Vica Langsung Tembus Final
 
 

Debut ganda campuran U15 PB Djarum, Muhammad Lutfhi Habibi/Vica Velicia di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023, langsung tembus final. Hasil itu mereka raih setelah di babak semifinal hari ini, Jumat (10/11), mampu mengandaskan rekan satu timnya, Alfindo/Adinta Haura Ghassani dengan dua game langsung 21-19 21-16 di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Perasaannya alhamdulillah senang banget bisa ke final. Saya sendiri terakhir final itu dan juara di Sirnas Jawa Tengah bersama Jane (Jane Maira Faiza). Jadi sudah cukup lama gak final lagi,” ungkap Lutfhi.

Puji Tuhan bisa ke final untuk pertama kalinya di tahun ini,” kata Vica.

Lutfhi/Vica juga menyampaikan keberhasilannya melangkah sejauh ini. Salah satunya yaitu dengan bermain lepas dan fokus di setiap pertandingan yang dihadapi.

Kunci keberhasilan ini kami bermain lepas saja, karena baru berpasangan juga. Selain itu kami selalu menjaga fokus di setiap pertandingan,” papar Vica.

Kalau di final tadi kunci kemenangannya sudah tahu dengan pola permainan lawan. Mereka tipe mainnya placing dan menyerang, jadi kami sering panjang-panjang dulu mainnya,” jelas Lutfhi.

Di final besok, Sabtu (11/11), Lutfhi/Vica akan berhadapan dengan wakil PB Jaya Raya, Erfan Al Bariy/Nathania Prasetya.

Untuk besok lebih percaya diri dan yakin sama kemampuan. Intinya lepas saja jangan beban,” tutup Vica. (AH)