Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Ardita/Titis Sabet Gelar Ketiga
11 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Ardita/Titis Sabet Gelar Ketiga
 
 

Gelar untuk ketiga kalinya di tahun ini berhasil diraih oleh ganda putri U19 PB Djarum, Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma. Mereka mampu menjadi yang terbaik di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023 yang baru saja berakhir, Sabtu (11/11), di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Gelar kali ini berhasil diraih Ardita/Titis, setelah di final tadi mampu mengalahkan Laudya Aura Dewi/Natasha Nathaniella Arinds (Pelatprov PBSI Jawa Timur) dengan 21-10, 21-15.

Di final tadi baru nemu permainannya dibanding babak sebelumnya. Kami bisa langsung in, soalnya dari kemarin nggak enak terus awal-awalnya, jadi ketinggalan start. Kalau tadi udah langsung enak,” tutur Titis.

Tadi lebih masuk aja dari game pertama, kalau babak sebelumnya itu kayak kurang in gitu, banyak mati sendiri. Tadi lebih nambahin keberanian saja, jangan takut-takut,” sahut Ardita.

Sebelumnya, Ardita/Titis sendiri menjadi kampiun Sirnas A Jawa Tengah 2023 dan 11th YONEX SUNRISE Doubles Special Championships 2023.

Bisa raih gelar ketiga pastinya senang, karena memang sesuai target juara di sini. Selain itu juga ini Sirnas A terakhir, jadi mau manfaatin kesempatan,” ungkap Titis.

Selanjutnya Ardita/Titis akan melakoni laga di Swasta Nasional POLYTRON Gubernur Cup 2023, pada 13-18 November mendatang.

Target berikutnya di Gubernur minimal final dulu, soalnya lawan bertambah ada teman sendiri yang sekarang gak ikut (Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinnara Nastine). Tetapi harapan bisa juara,” tutup Titis. (AH)